Memimpin Itu Berat Bro!

Posted on Updated on

“Memimpin itu sama saja menderita.Memimpin diri sendiri saja masih sangat sulit, ditambah anda harus memimpin orang lain. Segala bentuk keberhasilan dari suatu tim pasti memang yang paling dibanggakan adalah Pemimpinnya, namun jangan lupakan “proses”nya. Read the rest of this entry »

Advertisements

Sumpah Mahasiswa

Posted on

Kami Mahasiswa Indonesia Bersumpah, Bertanah air satu, tanah air tanpa penindasan.

Kami Mahasiswa Indonesia Bersumpah, Berbangsa satu, bangsa yang gandrung akan keadilan.

Kami Mahasiswa Indonesia Bersumpah, Berbahasa satu, bahasa kebenaran.

Cahaya Sejati ataukah Cahaya Semu

Posted on Updated on

Aku tak mampu mengatakan betapa sedih atau bahagianya hatiku
Aku tak mampu mengumbar kebaikan yang memang tak pantas untuk diperlihatkan
Aku tak mampu mengungkapkan segala apapun yang selalu menjadi angan
Aku tak mampu menebak segala apapun yang menjadi harapan
Akupun tak mampu menciptakan sesuatu yang kau sebut sebagai cahaya, karna pada saat inipun aku masih membutuhkanmu untuk menjadi penerang menuju cahaya yang selalu aku idamkan, bukan cahaya duniwi namun cahaya surgawi yang Haqiqi.

Anak Al-Fatimah Idaman Mertua (?)

Posted on

Astagfirullah… kenapa bikin positingan kayak gini ya. Apakah aku sudah gila?. Sebenarnya ini hanya merupakan salah satu bentuk sanggahan dari postingan salah satu Member Dggrefa. Anak-anak Dggrefa sudah tahu kan. Kalau belum tahu silah kan cek postingan @Dian Dhifiyan ( Afwan dip, nggak bermaksud mencemarkan nama baik :v. Lagi pula membantu kamu agar cepat jadi Hitz, Hitz UINSA). Read the rest of this entry »

Design Poster GEMAR 2016

Posted on Updated on

Tanggal 14 Februari biasany di peringati sebagai hari kasihsayang, atau yang lebih kerennya sih hari valentine. Namun, karena latar belakang hari valentine yang tidak sejalan dengan Agama Islam sehingga umat islam pun tidak di boleh kan untuk merayakannya. Perayaan hari Valentine, biasanya dilakukan dengan aksi tukar bunga, cokelat bahkan sampai melakukan hal-hal yang tidak di inginkan.  Read the rest of this entry »

Yok Jalan!

Posted on Updated on

DIAH AYU KINASIH·12 FEBRUARI 2016
Catatan ke empat dan postingan kesekian aku yang nggak pernah bener. Jujur entah kesambet apa aku tau-taunya ngeposting catatan kayak gini di Facebook, ya tau nggak sekarang aku udah mulai males bikin status-status nggak jelas “otw, semarang” “lagi males..” atau apalah itu udah nggak ada inspirasi buat update-update status kayak gitu (beneran). makanya bikin catatan-catatan nggak jelas kayak gini, jadi sekalian aku nulis biar makin panjang nggak. biar makin males yang baca, tapi pastinya ada yang baca. walaupun segelintir, seekor, sebuah dan walau seorang yang baca catatan ku. Read the rest of this entry »

Resik-Resik Komputer

Posted on Updated on

 

resik-resik komputer
File-File yang berserakan

Masih dalam suasana Liburan Semester, dan nampaknya saya juga nggak terlalu sibuk ngurusin ini itu (biasanya juga nggak sibuk sih. hehe..). Pernahkah kalian merasa resah dengan dokument dan file-file yan nyangsang kesana-sini? seperti apa perasaan kalian? . ya, saya juga tidak tahu apa yang kalian rasakan tentang hal itu. tetapi yang jelas akan merasa risih bukan dengannya. Read the rest of this entry »