Manusia Harus Tumbuh

Gambar terkait

Tumbuh…
Berkembang…

Vakum ngapa-ngapain seminggu.
Ga ngerjain tugas, ga kuliah, ga nulis.
Cuma guling-guling di kasur.

Advertisements

Begini Caranya Daftar KKN Tematik UNDIP 2018

Image result for pedesaan

Memasuki semester-semester KKN kamu pasti bakal mikir-mikir mau kemana nih KKN nya? Ikut KKN Tematik atau KKN Reguler? Bikin program yang seperti apa?

Ya, seperti itu yang kini saya rasakan. Ditambah ternyata buat ikut KKN itu nggak cuma stor nama Continue reading

Interview….

Hal yang terjadi setelah perjalanan lalu

Rencananya setelah dari Malaysia kemarin aku bisa membuat beberapa part cerita. Mamun ternyata tidak kunjung muncul juga. Jadi bisa dianggap juga ini lanjutan dari cerita kemarin. Bagi yang belum baca, baca disini. Continue reading

From Tembalang to Malaysia

Meninjau Seberang Negeri

21–25 Februari lalu alhamdulillahnya diberi kesempatan buat melancong ke negeri seberang. Bukan buat berplesir ria, melainkan mengikuti event Malaysia Technology Expo MTE 2018 di Kuala Lumpur Malaysia. Namun akhirnya ya tetap ada jalan-jalannya juga sih.

Kurang lebih begini yang saya rasakan selama di Malaysia kemarin….

Keberangkatan…

Continue reading

Waktunya Ngeluh

Allah Pelindung
Sumber http://sekapursirih12.blogspot.co.id 

Sering kali aku ngerasa jadi pribadi yang sering ngeluh, terutama memasuki masa kuliah. Tiada hari tanpa ngeluh. Kehabisan uang ngeluh. Ngga bisa memahami materi kuliah, ngeluh. Dicuekin temen, ngeluh. Ngga bisa pulang ke rumah, ngeluh juga. Pokoknya serasa hari-hari nya banyak yang di keluhin. Apalagi kalau punya sahabat deket ya. Tiap hari bakal ngeluh.

Seperti tadi pagi. Karena posisi sekarang lagi di Pare. Gak bisa balik Semarang, sementara nilai di khs ada yang ngga keluar. Tiba-tiba ngereteg di hati. Continue reading

Review Film Coco 2017 : Jangan Pernah Melupakan Orang-Orang yang Pernah Hadir dalam Hidup Kita

07-05-10-Coco-logo-600x257

Sebelum pulang kampung menyempatkan buat nonton film coco. Dan ini pertama kalinya nonton film di bioskop. Suasananya enak sih, lebih enak dari pada nonton film di lorong samping sekretariat geofiska xD

Ada bayak film yang bagus dan menarik, tetapi karena telah terbujuk spoiler teman-teman setelah selesai nonton film coco. Akhirnya aku terayu juga buat nonton. Continue reading

Menikmati Indahnya Taman Bunga Setiaji di Bandungan

Bandungan 8

Hampir tiga tahun tinggal di Semarang belum banyak tempat wisata yang aku kunjungi, dan akhirnya kemarin baru saja menyempatkan diri untuk berkunjung ke taman bunga di daerah bandungan. Awalnya sedikit khawatir karena kondisi cuaca yang tidak begitu mendukung, hujan yang tidak jelas dan karena ini sudah akhir dari semester bahkan Continue reading