Liburan

Tawangsari : Boyolali

Posted on Updated on

bersama PH cosmos kemarin, sempat survei ke daerah Tawangsari- Boyolali untuk beberapa kegiatan yang bakal di garap Cosmos. ini first time jalan-jalan ke boyolali juga sih, setelah tiap pulang cuma lewat-lewat tok.

Β sebenernya disana kita cuma pengen mengamati keadaan desa disana, awalnya kita ke bu Kepala desa. kemudian yang lainnya bisa di simk di foto-foto dibawah

Tawangsari #1_170610_0109
pom besin daerah salatiga, pas ban motornya lagi kempes

Read the rest of this entry »

Buku dan Sebuah Penipuan (?)

Posted on Updated on

63495” Tak tau jalan mana yang mengantar mu pada kebaikan…
sudah, lakukan sebaik mungkin dan ikhlaskan “

Lagi-lagi, ke tempat pameran buku yang biasanya kita -aku dan temen-temen- kunjungi. Menarik. Tapi isi bukunya sama aja, seperti pameran tahun kemarin dan stand favorit aku, seperti biasanya bagian pinggir, rada tegah stand buku Mizan. Menurut aku pribadi, Read the rest of this entry »

Sebelum ETS…

Posted on Updated on

akhirnya seminggu lagi udah ETS lagi, -ETS itu Evaluasi Tengah Semester sama aja kek UTS sih, tapi aku lebih seneng nyebut nya ETS. kan di evaluasi gitu pembelajaran kita selama setengah semester ini-. cepet banget rasanya udah ETS lagi, dan bentar lagi pun semester 4 nya juga bakal selesai.

lalu apa yang udah aku dapetin selama setengah semester ini ya?

Read the rest of this entry »

Nimbun Foto : Simpang Lima Semarang

Posted on Updated on

masih dalam suasana liburan semester 4, ini jalan-jalan kedua setelah sebelumnya jalan-jalan dengan trio kwek-kwek. saya rasa nggak perlu banyak cerita, sudah pada tau toh sama simpang lima sama gramedia toko buku itu. hihi. jadi nggak perlu panjang lebar menyampaikan…Β  Read the rest of this entry »