Pindah Rumah

Image result for home png

31 Agustus kemarin malam saya memutuskan untuk membeli domain dan hosting baru. Akhirnya saya punya website baru untuk di isi dan di tempati. Ngga pakai .wordpress lagi macam blog kecil ini.

Artinya saya juga akan pindahan dari blog ini.

Berat sih sebenernya. Blog ini sudah menemani saya dari zaman maba fisika yang ngga tau apa-apa, sampe sekarang yang sama kek dulu juga. hehe.

Kalau diigat-ingat dulu niatan menulis di blog ini hanya untuk mengumpulkan kenangan-kenangan semasa kuliah di Undip. Rencananya mau SBMPTN lagi, pindah ke tempat lain. Namun nyatanya sampai postingan ini ditulis saya masih stay di Undip juga. Hadeh wacana sekali ya.

Saya dulu sedikit menyesal malah mengurungkan niat untuk pergi. Di sisi lain, ada dampak postifnya juga. Saya jadi punya blog — walaupun isinya curhatan anak alay seperti diriku ini.

Banyak belajar dari tulisan

Hal yang sering saya lakukan ketika sedang merasa lelah dengan keadaan saya adalah membaca tulisan-tulisan yang pernah saya tulis. Entah itu dari facebook (tapi kalau baca status Facebook, nudzubillah maluuu~) atau baca tulisan di blog ini.

Related image

Suka senyum-senyum sendiri liat tulisan-tulisan absurd dulu. Terus senyum “ternyata diriku sedikit berkembang ya”. Sudah bisa mengondisikan walaupun harus banyak belajar. Bisa menulis dengan rapi dan dapat dipahami orang lain.

Sampe ikut lomba-lomba blog, eh jadi juara juga.

Kok malah membanggakan diri sendiri?
ya nggak papa wong ini blog saya, toh juga ngga ada yang baca.

Ternyata ada yang mau baca

Ada yang mau baca tulisanku. Entah itu orang-orang yang nyasar dan paling banyak anak-anak fisika undip yang nyari masteran praktikum. Paling parah lagi ada yang kepo tentang PSC Physics Solidarity Center, panitia kaderisasi pas zaman maba. Mereka jahat banget Ya Alllahh~ tapi baik ternyata. Adek-adek maba biasanya takut. Sampe nyari identitas mereka di google, dan saya sebagai temennya PSC bisa ngejulidin mereka pakai ini XD

Sampai hari ini jumlah viewer dari blog ini

Postingan

Lumayan kan ya wkkwk

Tampilan

Kalau buat blog-blog gede itu dikittttt banget. Tapi bagi saya ya itu cukup lah membuat ngga tidur.

Iya loh. Pas awal-awal blognya udah vieweran seribu perbulan saya tiap hari. Tiap buka laptop saya buka. Padahal ya ngga ngefek apa-apa ke blog nya.

Pindah ke diahask.com

Baru.JPG

Kalau ada yang kenan mengunjungi rumah baru saya silahkan mampir ke http://www.diahask.com. Tampilannya sama juga seperti website ini, isinya pun sama. Biar pindahnya ngga kaget gitu maksudnya.

Setelah postingan ini saya resmi pindah ke sana.

Bakalan kangen hueheu

sekian terimakasih ❤

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s