Ngadain Acara di Impala Space

IMG_20171207_161212
Masukkan keterangan

Besok banget Saintif  bakal ngadain acara diskusi sains di Impala Coworking Space. Acara perdana dari kita sih, disana kita kolaborasi bareng kok bisa dan beberapa tamu lain.

IMG_20171207_161246
tangga masuk, yuk kolaborasi

Yang belum tahu tentang Impala Space ituuu…

Coworking Space merupakan singkat kata dari collaborative working space, sebuah ruang kerja bersama yang dapat kita manfaatkan untuk bekerja dengan sistem membership harian, mingguan, bulanan hingga tahunan.

Pengguna Coworking Space biasanya berprofesi sebagai freelancer, entrepreneur dan teman – teman yang sedang mengembangkan startup business. Tidak jarang juga dimanfaatkan para pelajar dan mahasiswa yang sedang menjalankan suatu project.

nah begitu kata deskripsi di webnya impala http://www.impala.space/ . Tempat buat seru-seruan dan ngerjain banyak kegiatan bareng.

IMG_20171207_161920
ini bukan gedungnya sih, tapi depannya. Ni suasana semarang banget yang mungkin ga bisa ditemuin di Tembalang 

Awalnya kita belum ada acara buat ngeacara disana, tapi gegara diajakin akhirnya make disana.

Dari kemarin, aku slow aja dan ku kira ini ya biasa-biasa aja. ya ngadain acara tapi tempatnya rada beda – di Semarang bawah gitu. eh ternyata tempatnya ngehits juga. liat tanggapan dari temen-temen di grub dan audience dari luar yang heboh dan antusias banget. Jadi seneng 🙂

IMG_20171207_161343
di koridor jalan masuk

kemarin kita baru aja kesana lagi buat mastiin tempat, dan besok udah acaranya…

semoga setelah acara masih kuat buat cuap-cuap disini
😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s