Ngurusin LKTI 4 Cosmos

Seminar Cosmos_171125_0007Sama seperti tahun lalu, tahun ini kita juga ngadain LKTI Cosmos. Lagi. Secara umum dari konsep acara, ngga ada beda yang signifikan dari tahun lalu. Tema besarnya sama Riset dan Inovasi. Yang kita harapin pun demikian, kita bakal ngusung tema besar ini secara berkelanjutan untuk acara LKTI dan Seminar Cosmos buat kedepannya.

Dari awal pembentukan panitia, kita (lebih tepatnya aku sama si Fajrul sih) udah ngereng-ngereng timeline buat acara ini. Nanyain ke anak fisika 2016 buat kesiapan mereka. Namun tetep aja di awal kepanitiaan masih ada beberapa kondisi yang sedikit bad. Panitiaanya belum mulai gerak, slow banget ga seperti ekspektasi kita.

Untungnya karena emang musti nyelesaiin dan ngelarin acaranya panitia dan temen-temen pun pada gerak aktif. Diawal sepertinya kita membuat sedikit keteledoran, jadi anak Cosmos 2016 itu dikit banget cuma 16 orang. Dan harus di plotkan kedalam kepanitiaan yang lumayan banyak. 1 sie (bagian kepanitiian) hanya diisi koor dan maksimal 3 anggota tiap sie nya, bahkan ada yang ga ada anggotanya.

Bagaimana pun juga dengan kondisi seperti ini, terutama dengan acara yang lumayan besar. Ini mempersulit, tugas ditanggung oleh personal mereka sendiri. Tapi PH tetep berusaha ngebantu mereka sampe akhir.

Sepertinya kegiatan LKTI dan Seminar ini sangat prospektif buat di adakan berturut-turut tiap tahunnya, cuma ya harus ada yang di perbaharui entah itu sistem challange nya, tema nya. Tapi ini di jadiin kegiatan tahunan dari Cosmos.

selanjutnya, kegiatan-kegiatan kita bisa diliat dari foto-foto di bawah ini. Karena kemarin  enatah kenapa ga semangat buat foto, fotonya dikit banget.

Seminar Cosmos_171125_0010Seminar Cosmos_171120_0010Seminar Cosmos_171120_0007LKTI Cosmoslkti cosmos + semina_171125_0134lkti cosmos + semina_171125_0126lkti cosmos + semina_171125_0043lkti cosmos + semina_171125_0020lkti cosmos + semina_171125_0001Seminar Cosmos_171120_0026Seminar Cosmos_171120_0019Ini namanya Suci_171125_0032

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s