Quotes of The Day #9

Kita tidak akan mengerti hujan, kecuali menjadi hujan itu sendiri

Begitu juga kita ngga bakal bisa nilai diri orang lain, pekerjaan, kegiatan atau masalah orang lain kalau kita ngga ngejalanin itu sendiri.

Dan mungkin ini yang kita rasainΒ  juga, kadang sering ngebanding-bandingin diri sendiri dengan orang lain.

“Ih kok dia enak sih dapet ini” “loh iya kan dia begitu lagi, enak banget idupnya”.

Padahal ya belum tentu dia dapet hal tersebut muncul gitu aja, dibaliknya dia pasti banyak banget ngelakuin hal-hal lain yang emang hal itu ngga keliatan di mata kita.

Semoga Allah menjadikan diri kita, orang-orang yang bersabar dan bersyukur πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s