Ketika Passion Jadi Kambing Hitam

282920Aku belum bisa presentasi. Mungkin begitu yang selama ini aku rasain. Gelagapan ga tau mau ngomong apa didepan orang. Public speaking yang bisa dikatakan “buruk”. Aku sih pengen ngerubah hal-hal yang macam begini, soalnya udah semester tua. Ngga mau kalau pas sidang atau presentasi yang terbilang penting malah jadi absurd gegara pematerinya ga becus buatnyampein.

Oh iya, sering sih Aku ngatin hal ini sama passion. ya aku  ga mahir kek gitu karena emang dari sono-nya aku nggak ada passion disana. But, setelah jalan ke sini. Ngerasa aja gitu, tiap ada yang ga bisa, tiap ada kendala ngelakuin sesuatu mesti yang di salah-salahin ya si passion itu. padahal kita belum tahu suatu saat nanti bidang mana yang bakal support kita. Bisa jadi bidang yang menurut kita bukan passionnya kita, bakal ngasih dampak yang besar sama diri kita.

Pas insiden pemilihan KS pun juga sama, Aku seolah-olah nggak mau nerima masuk ks yang baru. alasannya ya karena aku emang ga punya passion disana ga tertarik sama sekali. tapi, begitu dijalanin kalau sikap ku nilai nya kek gitu. Aku bakal ketinggalan jauh dari temen-teman ku sendiri. Ga tau apa-apa dibidang itu. dan mungkin saja ridhonya Allah malah disitu. siapa tahu.

pokoknya jangan buru-buru nilai atau ga mau ngelakuin sesuatu karena alasan passion. lakuin kerjain sungguh-sungguh. kalau masih tetep belum bisa, coba dianalisa faktornya apa aja cari temen buat ngajarin-mbantuin. InsyaAllah selalu ada jalan dan  juga bakal fokus, dan mendalamin bidang itu. Semangat

282919

Tenkyuuuu yang udah mau ngambil fotonya. haha. pas presentasi kelompok dan lagi-lagi masih ngomong ga jelas.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s