Sosmed Menyebalkan 

Dibawah pemikiran yang lagi nggak jelas banget dari kemarin. 

Aku nggak tau seberapa sedih atau seberapa keselnya yang aku rasain juga.  Tiba-tiba udah males lagi respon orang-orang, dibilagin gini-gini ngga ada yang ngedengerin.

Sebenernya  aku pun ga pengen kalian perhatiin atau nyoba buat kalian paham pas aku ngetik,  ngirim di grub dalam keadaan seperti apa.  Apa aku lagi sakit,  marah sambil nangis,  beli pulsa paketan malem-malem biar bisa ngehubungin.

Aku cuma pengen kalian baca,  kalian ngasih sedikit….  Kalau misal aku salah ya diingetin baik-baik.  Ngga tau-taunya tiba-tiba negur,  mungkin biasa aja cuma aku lagi badmood jadinya langsung kebawa suasana ga enak.

Tatapan yang ga enak ketika aku telat,  walaupun sebelumnya udah konfirmasi. Ya semuanya memang menilai orang lain beda-beda.

Huft…  Lupakan. Aku juga suka gitu menilai temanku,  so wajar juga kalau begitu.

Sebenernya aku lagi rada sedikit error dari tadi pagi,  kemarin udah kecapean,  terus tadi pagi makan cuma dikit bawa bekal ya ga kemakan akhirnya ngebuang.  Cuma minum susu doang,   eh sampe kos badan meriang dan rada demam. Selalu begini.  

Pengen ngedengerin orang cerita,  tapi juga males minta.  Akhirnya cuma ngedengerin bang sabda zenius sambil nangis juga.  Suka nangis ya ternyata.  

Yang penting besok harus baikan lagi kek biasanya,  post ini ngga berfaedah sii. Jadi ngga ada manfaatnya juga,  mau diupload di sosmed yang lain. Sungkan. 

Maafkan aku,  aku baik-baik saja 😀

Btw,  aku lagi ngerasain badan ditempel-tempel pakek salonpas.  Kurang panas.  Ni keknya perlu coba koyo cabe yang katanya panas bingit.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s