Aturan Berorganisasi

173868Dalam berorganisasi tentunya pasti ada aturan-aturannya. Namun kadang aturannya malah ada yang nggak jelas juga.

Selama ikut ngeramaiin organisasi di kampus pun, sampai sekarang aku juga belum paham-paham benar tentang aturan yang kami jalankan. Tapi disini ada siklus yang rada menarik. Aturan yang dipakai oleh teman-teman baik di BEM, Rohis, Riset kok dari tahun ketahun sama semua ya. Seakan-akan organisasi yang sekarang ini cuma ngelanjutin apa yang udah ada sebelum-sebelumnya.

Kalau aturannya bagus ya nggak masalah sebenernya. Tetapi kalau aturannya ngga jelas dan emang sudah nggak kondisional ditetapkan ya ini yang bikin susah anggotanya sendiri. haha.

Semoga semakin lebih benar.

oh iya, fotonya diambil pas kita lagi ngerencanain buat SOP (Standard Operating Prosedure) Pembimbingan anak-anak Fisika 2017. Setelah muter-muter ngelesin, dapet berkah di traktir es buah seger. Dan pastinya ini emang nyegerin banget.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s