Ketika Mozart Kecil Memainkan Jemarinya – Bagaimana Mencetak Genius yang Bahagia

Genius Bahagia

Okay untuk beberapa post ke depan, aku bakal share tentang buku pas liburan ini aku baca. Ketika Mozart Kecil Memainkan Jemarinya Bagaimana Mencetak Genius yang Bahagia. Bukunya bagus banget, dengan pembahasan yang sitematis dan sedikit banyak bakal ngasih mind set dan sudut pandang baru buat kita. Terutama dalam bidang pendidikan, ilmu pengetahuan, peningkatan kemampuan. Cocok banget buat kalian yang pengen ngembangin diri, menjadi seorang pendidik bahkan yang pengen menjadikan anaknya expert dalam bidang tertentu.

Dalam buku ini, kita dibawa penulis buat ngebuktiin  bahwa bakat itu bukan semata-mata takdir illahi yang nggak bisa kita ubah. Penulis mencoba ngebuktiin rahasia para genius, mulai dari mozart, einstein, Newton, Tiger Woods, William bersaudara hingga Ane Avantie.

Dalam buku ini ada empat dimensi utama dalam mencapai ke-genius-an, yaitu Dimensi Fisik, Dimensi Metal, Dimensi Emosional dan Dimensi Spiritual. Ia percaya bahwa setiap orang bisa menjadi genius , bahagia dengan keunikan masing-masing.

Dan bakal aku rangkum dalam, post-post selanjutnya.

oh iya, penulis nya juga punya website sendiri loh, tapi ndak terlalu aktif sepertinya sekarang tapi postingannya bagus-bagus banget. Kunjungin aja  http://www.itpin.com



Pas liburan ini, ada 3 buku yang aku bawa pulang. Ketiganya, sama-sama bagus dan keren. Hanya saja yang kebaca ya Cuma buku ini. Maaf ya yang minjemin. Besok minjem lagi haha.

Advertisements

2 thoughts on “Ketika Mozart Kecil Memainkan Jemarinya – Bagaimana Mencetak Genius yang Bahagia

  1. aldi 17 August 2017 / 4:41 pm

    Mozart and the Music 🎼

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s