Setengah Keberjalanan Cosmos

Posted on Updated on

3 Juni lalu, Alhamdulillah telah dilakukan syukuran sekaligus Evaluasi tengah tahun cosmos 2017. cepet banget, udah satu semester keberjalanan cosmos. btw, kemarin pas acaranya entah kenapa aku ngerasa banyak ga enaknya, -ooo- tapi, yaya… -hahaha #nggak jelas.

selama satu semester ini, udah banyak banget aku lalui bareng cosmos, bareng anak PH, bareng patner aku juga .-.

sebenernya pas kemarin evaluasi, sedikit banyak aku pengen nyampein beberapa pesen kata ke mereka-mereka, tapi lagi-lagi nggak jadi. soalnya, entah ada yang mau ngedengerin entah nggak, hmm… jadi mending nggak usah, tapi di sisi lain emang pesan kesannya yang mau disampein kemarin-kemarin tiba-tiba ilang gitu aja haha.

semoga untuk semester kedepan -pesen buat diri aku sendiri si ini sebenernya-, semoga tambah amanah, selalu semangat, jangan capek, jangan mudah ngeluh ke orang -curhat sekali-kali boleh lah ya-, selalu senyum -karena, dengan senyuman semua terasa lebih ringan :)-

masih banyak yang harus di perbaiki, diri aku, cosmos, PH, anggota-anggotanya, hubungan 2015-2016. hubungan dengan yang Kuasa :’

Advertisements

2 thoughts on “Setengah Keberjalanan Cosmos

    Nakata VIII said:
    4 June 2017 at 3:08 pm

    lah,,, jadi apa ini sebenarnya yang bisa aku baca ? 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s