Awal yang Kurang

Posted on

Memasuki ramadhan hari ke-6, secara umum puasanya lancar-lancar aja. hanya saja beberapa kondisi yang tidak terlalu mengenakan. sejak 3 hari yang lalu, kondisi badan tidak terlalu baik. Pusing, flu, pilek, demam, pegel -kecapean- dan entah kenapa emang lagi rada banyak pikiran. Akhirnya, badang langsung drop pas sore harinya, udah kedingingan dan seperti pas sakit biasanya, nangis dan pengen pulang.

pas awal-awal kerasa mau sakit, aku kira ini sakit nya bakal biasa aja. sore sakit besoknya udah sembuh lagi -biasanya gitu πŸ˜€ -. Lah ini pas udah besoknya kok masih sama aja. dan aduh, ini bakal lama sembuhnya, setidaknya pas dulu di SMA minimal 4-5 hari baru sembuh -wkwk.. kok di itung-itung yak :v-. terus keadaannya juga ga pas soalnya besok senin udah UAS juga. nggak Fokus ngapa-ngapain, apalagi buat belajar.

bagi Β yang lain, di jaga ya kesehatannya apalagi sekarang musim nya lagi ga jelas rawan sekali nyerang kesehatan :’

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s