COSMOS : Keluarga Kecil Bahagia

Posted on Updated on

Cosmos…

tahun 2017, selama setahun ini aku bakal banyak banget kegiatan dan cerita tentang Cosmos, biro risetnya Departemen Fisika.

Nih, temen-temen Β patner Β  di Cosmos… -foto-fotonya di ambil pas kita mulai promo, launching Pengurus Harian dan Pengurus Bidang Cosmos-

…dan kenapa ya, tiap aku foto, fotonya pasti ga jelas. liat aja, fotonya ga rapi bajunya ketarik-tarik. hihi tapi lumayan bagus…-yang ngedit fotonya sih yang bagus, makanya fotonya jadi bagus-

sekarang Cosmos lagi wawancara, kita belum dapet anggota baru -masih proses buat kesana, Alhamdulillah yang daftar Cosmos lumayan banyak sekitar 58 orang-an :). jauh dari prediksi awal, dan hmm… :D-.

cosmos-makan2

selain wawancara, kita juga ngadain piknik-piknik bareng loh -makan bareng- kita masak-masak -yang masak cuma segelintir orang, hiks-. sayur asem sayur sop, dengan rasa yang ala kadar nya. tapi karena kebersamaannya jadi lumayan enak, dan beda dari masak-masak yang lain. -Faktor, Keadaan-

Cosmos Keluarga Β kecil , bahagia…

semoga Cosmos sampai akhir kepengurusan 2017 jadi keluarga bahagia sampai kepengurusan tahun ini selesai,

….sebenernya apa yang membuat suci harus tetap stay di Cosmos ya, karena pada awalnya juga udah nggak pengen gabung Cosmos lagi… hmmm

semoga, ada fungsinya suci ikut di cosmos, setidaknya bisa memberi bantuan dan manfaat bagi temen-temen

Advertisements

2 thoughts on “COSMOS : Keluarga Kecil Bahagia

    kutukamus said:
    19 March 2017 at 2:53 pm

    Semoga Iptek kita makin maju. Semangat terus untuk Cosmos! 🍸

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s