Surprise -gagal dan sukses, Belakang layar

Posted on Updated on

Btw, ini nggak teralu penting sebelumnya -cuma pengen di bagi-bagi aja-. jadi begini ceritanya, kemarin kan ulang tahun si fajrul falah  -kalau ga salah, tanggal 20 Februari kemarin- kemudian anak-anak PH coba buat mpc, persiapan ultahnya – padahal baru kepikiran sekitar 3 hari yang lalu, sebelum hari itu ya nggak ada rencana-rencana sebelumnya. haha-

kemudian teman-teman PH pada kumpul kan, ya. kita mulai diskusi, diskusi-diskusi nggak jelas sih. paling mau di kasih apa, di buat apa. cuma itu. nggak kepikiran mikir konsep segala macem. hari kedua grub di bentuk pun sama aja, pada ga terlalu mikirin skema cuma mikirin di kasih apa orang e.

…………….. skip….skip aja ya ceritanya. pokoknya baru diskusi mau di gimanain acaranya pas H-Beberapa jam sebelum acaranya -_-. -budaya molorisasi dan malestik-. lebih lanjut see gambar screen shootan.

Hmm… moga aku nggak kena, penilangan gara-gara upload chat-cahatan, mungkin bisa di blur gitu. ah, sudahlah. ya contoh kepanikan. but.. eh, orangnya ga terkejut

okay, ambil ini sebagai bukti ke tak kejutannya…
fajrul

komentarku di  buat post, -semoga ini cuma perasaan ku tok – dan kenapa harus pake gaya radar neptunus, ya sudah lah. ya, semoga kepada saudara fajrul seiring bertambahnya usia *harapannya kayak yang di tulis kemarin, tapi chatku kehapus semua hiks dan udah lupa isinya apa, – tulis, kirim, lupakan. duh-

ohh…sekalian ah, posting foto

20170131_162329
pas di traktir ais krim, tenkyuu…pas balik si fajrul jadi endut banget, kek beruang monster -fase yang biasa terjadi kepada anak kos yang dari liburan kuliah-
181656
pas jalan-jalan ngehibur nana, ke gramed ke marin lo :v tumben ceria haha
36604
Pramedia Cosmos, dapur nya anak cosmos sebelum publikasi. tapi kalau tim cosmos 2017 udah kebentuk kita bakal pisah, huhu

dan kayaknya aku juga pernah foto, pas jalan-jalan cari buku. duh, buku lagi…
dan ada foto lagi, tapi udah cukup kayaknya….yang penting aku udah upload yang bagian foto pra-media cosmos.

*kenapa di foto aku selalu keliatan. paling bahagia -_-
*bikin postingan kayak gini, sama aja ngasih tau aib kerjaan temen-temen nya ke yang di kerjain
*semoga ga ada yang marah fotonya di upload-upload
#Lagi-Lagi Uci berlebihan :v

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s