Bedak Bayi

Posted on

bedak-bayi

Apa yang kamu tau tentang bedak bayi ?
Bedak yang biasa di pakai dedek-dedek bayi?
bedak buat naburin badan pas lagi keringetan dan gatel-gatel?
bedak yang di gunain buat berpergian?

haha… yap bener banget. Tapi lebih tepatnya bedak yang biasanya aku pakai dimana pun aku berada, huh. Pergi kuliah pun juga tetep pakai bedak ini :”.

….awalnya sih coba-coba pas mulai masuk SMA, entah kenapa aku nyoba-nyoba pakai bedak bayi. dan apa hasilnya. ternyata menggunakan bedak bayi itu enak loh, banyak dan harganya terjangkau, ini dapat menutupi kekurangan uang buat anak-anak asrama. dan kalau di bandingin sama bedak lain, aku lebih seneng pakai ini.

but, akhir-akhir ini aku udah ngerasa rada bosen sama bedak bayi, bukan bosen ngegunain tapi bosen di ceng-cengin sama temen-temen, – padahal  sesama pengguna bedak bayi, but dia udah ganti pilihan ke bedak yang lebih berkualitas-

“ya Allah Ci.. kamu anak bayi atau anak kuliahan sih? mbok ya kamu ada peningkatan dikit. kamu mbuk ya pakai pelembab, pakai facial foam, pakai bedak sesuai umur. bedak bedak bayi… pantes kamu jomblo mulu”  –ya kali, bedak pengarus sama jomblo nggaknya seseorang -_–

entahlah mereka seperti itu, padahal dari aku sendiri pun juga ga terlalu mikirin begituan, sing penting aku seneng. hihi. rasa buat agak ngeupgrade diri, sebenernya juga ada hanya saja, masalah utamanya adalah sepertinya kulit ku rada sensitif. misal ketika pengen pakai fondation, pakai bedak wardah, bedak garnier etc yang lagi ngetrend itu, kulit aku juga ga bisa menyesuaikan langsung muncul bintik-bintik ga jelas, jerawatan, berminyak terus merah-merah gitu. dan akhirnya ya udah nggak usah pakai semua itu.

ini juga berlaku ketika aku nyoba pakai fasial foam/wash akan berakhir dengan keadaan seperti itu, lalu di tengah keadaan seperti itu.. sabun bayi lah yang menyelamatkan. mbuh kenapa kalau pakai produk yang bayi-bayi gitu, kulit aku juga menerima sama mereka. – padahal PH kulit bayi dengan PH kulit orang dewasa itu beda banget, so lebih mending kita nyesuain sama PH kulit kita- tapi untuk aku, mending pakai bayi aja biar kelihatan seimut bayi. haha. -biasanya aku pakai bedak my baby, johnson’s baby, zwitsal, Cussons baby  pokok man yang ada akhirannya baby gitu-

oh iya, berkat omongan temen-temen akhirnya aku memutuskan buat nyoba bedak yang lain. apa itu… Marks. kenapa nyoba pakai ini, pertama karena teksturnya kayak bedak bayi. jadi dipakai kagak mbelok-mbelok  kayak dakochan gitu. kelihatan natural, dan cepet ilang .-.. -seperti kebanyakan bedak tabur sih, cepet ilang. mungkin kebawa angin haha-. dan pas tinya harganya murah, kemarin aku beli di ADA Swalayan harganya 11 ribu. wew murah banget dari pada si Wa*** yang sampe 30 k . -wajar

bedak-marcks

tapi ya gitu, bedak ini agak kurang aman ya. bukan bedaknya, tapi tempat bedaknya.  tempatnya gede dan tutup bedaknya kurang safe, jadi gini pas pagi-pagi berangkat kuliah, aku mau pakai dan karena ga pernah pakai aku rada kesusahan buka tutupnya. akhirnya bedaknya berhamburan ke mana-mana. nyebelin banget ga sii.

tapi walau gitu, setidaknya ini agak suka akunya. wajah aku nggak separah nyoba-nyoba bedak yang lain itu wkwkkw. sepertinya harus bertahan pakai ini, oh lupa lagi. kata temen-temen yang udah pakai bedak ini juga bisa ngilangin jerawat. yah, bagus-bagus. haha biar natural dan bebas jerawat :v

rekomended banget buat cewek-cewek yang suka, penampilan yang natural dan ga berlebihan. bagus juga kok, udah teruji dan buatan kimia farma jadi lebih aman buat kulit, dari pada bedak-bedak yang bersliweran dimana-mana tapi ga jelas itu haha

Leave a Reply

