Happy Born Day My Sister (Evil)

Posted on Updated on

yeyeye… ngga nyadar kalau hari ini udah tanggal 8 Februari aja, padahal baru akhir januari kemarin balik ke semarang. dan sekarang udah tanggal ini, oh ya di hari ini merupakan salah satu special moments banget. adek semata wayang saya, lagi bertambah umur. Emm.. kalau ga salah udah di usia yang ke-11, eh 11 atau 10 ya -mbak nya rada lupa *duh-.

pertama, ya aku ucapin selamat ulang tahun buat adek ku tersayong… ter nakal.. ter jail.. ter nyebelin.. ter cantik :*… ter imut.. ter malesan haha… dan ter-ter lainnya. semoga tambah yang baik-baik, makin sayang sama Allah dan semoga makin di sayang Allah. *kalau sama mbaknya, InsyaAllah mbak nya bakal selalu sayang sama adeknya, walaupun adeknya sering calling-calling mbaknya pas lagi butuh aja. butuh nyelesaiin tugas, baru Calling mbaknya. pas lagi sendirian dirumah, di tinggal ibu bapak ke luar. baru calling mbaknya, mau beli jajan nggak ada uang baru calling mbakny -padahal mbaknya juga nggak punya uang haha-.

kedua, emm… ya. selama liburan semeser ini kita sempet jalan-jalan bareng, pas tahun baru lalu. ya walaupun di warnai adegan ngambek-ngambekan *dasar perempuan -_-, tapi ya setidaknya kita bisa jalan-jalan bareng. walau ga sempet foto-foto yang lumayan.

151474
Beda ya mbak sama adek nya haha, adek risma dan mbak nyaย 

cuma nyisa satu fotonya, yang lain ternyata masih di memori hapenya si dedek belum dipindah. itupun ngorek-ngorek chat orang. *huh

aku ngelihatnya sih, dia tipe-tipe orang yang rada cerdas, agak kepo sama sesuatu. dan dibanding temen seumurannya lumayan pinter. tapi, kalau di ajarin sama mbaknya rada nggak mau. di suruh ngaji mau di simak mbaknya nggak mau, malah marah-marah. padahal pas ngaji di masjid juga bisa, di suruh sholat di masjid juga ga mau, sampe mbak nya teriak-teriak bujuk dia biar mau ikut. tapi ya, sepertinya faktor usia yang membuat dia sepertiini. wajar saja.

ketiga, sedikit analisa kepribadian dari anak terakhir dan seorang adik -si evil ini- anak terakhir cenderung mau diperhatiin mulu, suka jadi pusat perhatian, agak sensitif kalau kenapa dikit udah ngambek. dan rada manja…- dari adek aku- , dan lebih dimanjain sama orang tua, -aku juga di manjain, tapi dikit- dan aku pun ngerasa ย perbedaan antara adek ku dan aku di usia dan saat SD kelas 5. setidaknya dulu, ue udah di suruh bantui nyapu, masak nata keperluan sekolah sendiri, nyiapin semua sendiri, kunciran sendiri. tapi sekarang.. duh-duh jangankan tata perabotan sekolah sendiri wong kunciran kalau ga di kuncir ngga mau.

mbuh kenapa ini, jaman memang telah berubah…
sebenernya, aku lebih suka dia di masukan ke asrama, kaya aku dulu hihi *bukan balas dendam loh ya. karena ya selama menjadi anak asrama, aku ngerasa itu lumayan ideal buat ngelatih dia biar mandiri, pola pikir, interaksi dengan temen-temenya. apalagi kalau masuk Al-Fatimah, nanti bisa kenal anak-anak Ar-Rahmad *wkwk, ngayal :v
tapi kasihan juga kalau dia yang masih kecil gitu.. pasti ibuk juga ga tega ngelepas dia. hiks

finally, Happy Born Day my lovely sister ๐Ÿ™‚
semoga menjadi anak yang berbakti dan memberi kebermanfaatan bagi orang-orang di sekitarmu. maafin mbak yang belum bisa jadi mbak yang bener.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s