Nimbun Foto :Kota Tua (Lama)

Posted on Updated on

img_20170206_104638

Kemarin habis jalan-jalan dari kota tua, eh kota lama.. kota tua atau kota lama ya kalau di semarang. hihi. nggak ada yang istimewa, cuma main-main foto-foto kemudian pulang..

awalnya ini mau ke museum 3D, berhubung lagi tutup dan lagi yang ada duit (biaya masuk nya 40k, mahasiswa 40 k cuma buat mampir bentar dan foto, mending di buat beli sarapan pagi haha),akhirnya kita nemu taman yang lumayan bagus juga.

img_20170206_111311

nah ini dia patner jalan-jalannya, seperti biasa trio kwek-kwek yang nggak jelas -kenapa namanya trio kwek-kwek *think- di temenin sama Ana Q. awalnya kita mau jalan bertiga, karena kita tau si Ana Q lagi Β gabut, ga ada kegiatan kita seret dia ikut. hihi…

img_20170206_104414

tempatnya secara umum bagus, seperti kondisi dan suasana kota tua pada umumnya. banguna lama, jalan-jalan lama, kondisi tamannya pun di buat seolah-olah seperti jaman-jaman belanda. ada beberapa sepeda tua yang sengaja di taruh situ buat foto orang-orang -biar foto-fotonya lebih dapet kesan kota tuanya-.

disamping tamanya, ada bangunan gereja apa gitu namanya, gereja beleduk *duh. sepertinya nama gerejanya diambil dari bagian atapnya yang mbelenduk mirip kubah-kubah masjid, berbeda dari gereja yang biasanya sering kita liat. di sampingnya lagi ada jalanan, yang di buat penduduk buat jualan, barang-barang antik macam tembikar, aksesoris, guci,ada juga koin lama , pokoknya yang antik-antik gitu. dan harganya lumayan, mahal. wajar.

kita sempet mampir ke salah satu foto, yang kebetulan emang di buat sama pemiliknya buat tempat foto-foto gitu, dengan bayaran seikhlasnya. bagus.

img_20170206_112938

yang di tempat tokonya

IMG_20170206_112108.jpg

 

img_20170206_113231
Pengen coba ala-ala korea gitu, tapi ga jelas hasilnya haha

haha… cukup. dan Β kita pulang ke rumah, sebelumnya kita mau mampir ke masjid yang sempet ku juga kesana dulu. ternyata kali ini di renovasi dan yayaya makin bagus.. dan habis pulang dari sini cuapek banget, haha. pada tepar semua orang-orangnya, sampai ga sempet nonton drakor haha.


btw, ini first time kesini, liburan semester kemarin kita piknik-piknik di kampus sebelah -UIN-WS-.

Advertisements

2 thoughts on “Nimbun Foto :Kota Tua (Lama)

    maulsynyster said:
    8 February 2017 at 5:31 am

    keren foto fotonya.

    ditunggu kunjungannya kk

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s