Puding Naga, Rasa Sunlight

puding-1

akhir-akhir ini aku sempet ngadain beberapa percobaan, tapi ngga percobaan fisika. haha… cuma nyampur, nyampur bahan terus di panasin. aku masak-masak ceritanya. Continue reading

Advertisements

Surprise -gagal dan sukses, Belakang layar

Btw, ini nggak teralu penting sebelumnya -cuma pengen di bagi-bagi aja-. jadi begini ceritanya, kemarin kan ulang tahun si fajrul falah  -kalau ga salah, tanggal 20 Februari kemarin- kemudian anak-anak PH coba buat mpc, persiapan ultahnya Continue reading

Venus, tetap Butuh Ayah

Seketika aku jadi kangen si venus, udah lama banget rasanya jarang komunikasi sama si venus. -komunikasi cuma lewat kolom komentar Facebook, atau  percakapan nggak penting di grub angkatan-. ketemu pun jarang, terakhir ketemu pasa acara reonian dan halal bi halal-an SMA. Continue reading

Bedak Bayi

bedak-bayi

Apa yang kamu tau tentang bedak bayi ?
Bedak yang biasa di pakai dedek-dedek bayi?
bedak buat naburin badan pas lagi keringetan dan gatel-gatel?
bedak yang di gunain buat berpergian? Continue reading

Nimbun Foto : Simpang Lima Semarang

masih dalam suasana liburan semester 4, ini jalan-jalan kedua setelah sebelumnya jalan-jalan dengan trio kwek-kwek. saya rasa nggak perlu banyak cerita, sudah pada tau toh sama simpang lima sama gramedia toko buku itu. hihi. jadi nggak perlu panjang lebar menyampaikan…  Continue reading

Happy Born Day My Sister (Evil)

yeyeye… ngga nyadar kalau hari ini udah tanggal 8 Februari aja, padahal baru akhir januari kemarin balik ke semarang. dan sekarang udah tanggal ini, oh ya di hari ini merupakan salah satu special moments banget. adek semata wayang saya, lagi bertambah umur. Emm.. kalau ga salah udah di usia yang ke-11, eh 11 atau 10 ya -mbak nya rada lupa *duh- Continue reading

Nimbun Foto :Kota Tua (Lama)

img_20170206_104638

Kemarin habis jalan-jalan dari kota tua, eh kota lama.. kota tua atau kota lama ya kalau di semarang. hihi. nggak ada yang istimewa, cuma main-main foto-foto kemudian Continue reading