Perjalanan : Oktober – November

Posted on

Beberapa agenda saya, yang menyebabkan saya lupa buat nyempetin ngisi blogini hehe

  1. Praktikum
    praktikum di semester 3 ini sebenernya tidak terlalu berat dari 2 semester kemarin, saya hanya dapat 2 praktikum dan nggak ngambil mata kuliah Praktek Kerja Laboratorium, tapi kalau sekali praktikum Elektronika Dasar bisa-bisa pulang sampe malam banget. padahal saat praktikumnya cuma ngerangkai resistor, transistor aja dapi ngeselinnya, sampai bikin mau keluar fisika -_-

20160918_104142

2. Bukit Senja
kalau bukit senja ini, dulu udah sering di ceritain sama mas imam hanafi, namun baru kesampean buat kesana. disana ternyata enak banget, banyak pemandangan ijo-ijoan yang membuat mata jadi jernih. ngobrol di sana pun jadi semakin nggak kerasa penatnya. kalau penasaran pengen lihat bukit senja, langsung kontak aku aja ya. dari bukit senja kita bisa lihat bukit-bukit di daerah semarang  bawah, dan kalau pulangnya agak malam bisa lihat bintang-bintang yang jauh dari perkotaan dong
20161101_164743



Tulisan yang ketimbun di draf…
tapi lupa mau nulis apa, ini dulu. ya sudah saya posting saja dengan keadaan setengah jadi…

sebulan nggak ngeblog (nggak nulis malah -_-) banyak banget cerita yang nggak terdokumentasikan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s