Einstein Edington and Uncertainties

Posted on

Alhamdulillah kemarin Atrofisika UNDIP 2016 baru saja melangsungkan acara Nonton Bareng Einstein and Edington. bagi yang ketinggalan jangan khawatir berikut beberapa hasil diskusi dan nobar kemarin

  1. Review film Einstein and edington
    download disini Importance of Knowing the Uncertainties
  2. Sekilas Diskusi tentang Einstein and Edington


3. Dokumentasi Lain : Foto-foto

20161102-nobar_129
pas awal-awal film baru di mulai. oh ya ngga segelap ini kok keadaannya, kegelapan ini just camera effect
20161102-nobar_384
nonton bareng anak-anak fisika
20161102-nobar_1360
yang datang hanya beberapa orang saja, ya maklum anak-anak habis jadi panitia LKMMPD Fisika di siang harinnya terus sore juga hujan, but tetap kondusif dan menyenangkan buat nonton
20161102-nobar_3838
suasana pas nonton film, karena makanannya banyak banget akhirnya saya malah fokus buat ngehabisin makanan.
20161102-nobar_6946
Fajrul Falah (Fisika 2015) pas ngejelasin tentang uncertainties

oh  ya yang belum pernah nonton filmnya, barang kali bisa nyari di youtube. filmnya bagus dan menginspirasi. dan yang kemarin belum sempat ngikut kegiatan Astrofisika UNDIP tunggu kegiatan dan diskusi astrofisika UNDIP berikutnya. Insyaalah saya share kegiatan-kegiatan Astrofisika disini 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s