Cucian Korban Rutinitas

Posted on

4c2a6a50a95b80962147bd5546e1e62e_cucian_menumpuk
cucian numpuk

yah..yah..yah.. akhir-akhir ini saya sedikit banyak kerjaan. tugas kuliah dan beberapa kepanitiaan, sampai saya nggak sempet istirahat cukup -tapi nyatanya malah sering pulang ke kost pas pergantian jam, dan ujung-ujungnya juga tidur. dengan keadaan yang semacam itu juga mengganggu banyak kegiatan harian dikost. bersih-bersih kamar, nyuci baju, nyetrika dan hal-hal yang sepertinya nggak telalu penting bagi kita, tapi pas hal tersebut mulai keleleran juga menjadi masalah yang cukup serius.

contohnya, seminggu kemarin saya hampir saja tidak punya banyak waktu untuk mencuci.  kalau biasanya saya nyuci 2-3 hari seminggu kemarin itu, baju samapai 4 hari pun belum saya cuci. pasalnya saya dari pagi sampai malem sudah penuh kegiatan, kemudian tugas sampai agak pagi dan kuliah pagi lagi. pola yang terjadi seminggu yang lalu -semoga mingguini tidak.

namun Alhamdulillah, tadi pagi saya udah kelar nyuci nya dan cuma satu ember tanggung -padahal itu udah banyak diah. tapi juga begitu, kalau mau nyuci harus mulai gasik bangunnya miniamal bangun jam setengah 4, mikir-mikir juga sebenernya. tapi ya gimana lagi kalau gak di selesaiin cuciannya juga nggak bakal kelar dan bajunya mau nyuci sendiri.

-sekilas info : tadi saya, baru aja –kalimatnya perlu di revisi– selesai nyetrika cucian yang tadi pagi kemudian mau lanjut nugas. yah… nugas lagi…. nugas lagi… tapi nugasnya seru nih ketemu sama pak H.J Pain ahli gelombang. hihi
Leave a Reply

