Korelasi Dari Keduanya

Posted on Updated on

61rdmeytsl-_sy344_bo1204203200_
Buku a Brief History of Time

akhir-akhir ini saya sedang berusaha menghabiskan -menuntaskan sebuah buku. judulnya a brief history of timea karya stephen hwaking
. bukunya mengisahkan tentang sejarah tentang alam semesta, bagaimana alam semesta terus berkembang di barengi dengan kajian ilmu fisika yang terus berkembang pula. dari hukum newtonian, yang bekerja pada objek-objek raksasa hingga teori kuantum yang mengatur pergerakan sebuah zarah.

large_3wdrngp6luaxddofilnlwle2uvo
Film The Theory of EverythingΒ 

dalam buku ini pun, mengisahkan banyak perjalanan tentang si penulis buku. stephen hwaking. sehingga hal ini menjadi sesuatu yang menarik, bagi mahasiswa fisika. lebih menariknya lagi bagi saya. beberapa bulan yang lalu saya menonton sebuah film, theory of everything. yap, karena isi filmnya juga mengisahkan perjalanan hidup hwaking. dan pas saya baca buku ini pun, nampaknya film tersebut diangkat dari buku ini.

namun sayang saya belum menyelesaikan hingga akhir buku ini -masih dalam tahap penyelesaian. seharusnya sih, kemarin sudah selesai tapi sekarang baru sampai halaman 130-an. cepat selesai. cepat cari buku lain

Leave a Reply

