RBL : The Twin Paradoxs

Research Based Learning untuk mata kuliah Fisika Modern tentang paradoks kembar. penjelasanya dapat di lihat diย rbl-fisika-modern.

Advertisements

Diskusi Nol SKS

15092016115409-business-brainstorming-concept_23-2147506559
www.freepik.com

Anomali cuaca yang terjadi saat ini, ternyata cukup membuat diri saya semakin risau tanpa kejelasan. pasalnya, kemarin sekitar waktu subuh sudah turun hujan,
dan lumayan deras -tapi ngga tau juga kalau hujannya turun sebelumnya, hehe… kayaknya saya baru bangun-. Continue reading

Menjelajah Langit, bersama Langit Selatan

poster-leap-724x1024
Langitselatan.col

Ada lomba menarik nih, tentangย Menjelajah Antariksa dari Langit Selatan. untuk Continue reading

Berinternet Makin Bodoh?

internet-makin-bodoh
baca lebih lanjut…

Quotes of the Day 4

quote-albert-einstein-insanity-is-doing-the-same-thing-over-106093
quotesgram.com

orang boleh salah, agar dengan demikian ia berpeluang menemukan kebenaran dengan proses autentik dirinya sendiri.-Emha Ainun Nadjib

LKTI Cosmos Fisika UNDIP 2016

14368751_1403532399675222_539437353551717325_n

Halo mahasiswa FSM Undip!

“LKTI COSMOS 2016”
Lomba Karya Tulis Ilmiah 2016 yang diselenggarakan oleh COSMOS

Continue reading

Cucian Korban Rutinitas

4c2a6a50a95b80962147bd5546e1e62e_cucian_menumpuk
cucian numpuk

yah..yah..yah.. akhir-akhir ini saya sedikit banyak kerjaan. tugas kuliah dan beberapa kepanitiaan, sampai saya nggak sempet istirahat cukup -tapi nyatanya malah sering pulang ke kost pas pergantian jam, dan ujung-ujungnya juga Continue reading