Proyek Mega Server-Nya Allah [Lanjutan…]

Posted on Updated on

Akhir-akhir ini nampaknya selalu sibuk temen-temen apalagi kakak tingkat yang membahas mengenai jodoh, bukan jodoh sih . tapi apa ya, masalahnya anak-anak sangat suka membicarakan hal terkait dengan cinta-cintaan. Dan tak jarang orang meng-konotasikan tersebut sebagai acuan untuk menjudge seseorang bahwa seseorang tersebut sudah ingin “Menikah”.

Terutama jika topik ini di bicarakn oleh seorang mahasiswa, mahasiswa tua lagi. Hal ini akan menjadi lebih seru –dalam artian saling ledek-meledeknya semakin menjadi-jadi-. Ya seperti yang kita lihat bawasanya seorang mahasiswa tuwa, dari segi umur dan fisik sudah dikatakan dewasa dan siap menikah.

Menurut saya sendiri, saya sebenernya juga nggak terlalu ngurusin hal tersebut. Saya masih terlalu muda untuk membahas perihal jodoh tersebut. Tetapi jujur saya juga sering ikut-ikutan nimbrung dan ngeramenin diskusi masalah jbodoh di postingan status kakak tingkat. Barang kali kadang saya juga ikut sedikit baper (bawa perasaan) jika melihat intensitas postingan facebook atau mungkin timeline di line yang isinya tentang jodoh dan cinta-cintaan.

Namun sebenernya hal itu positif juga sih buat kita, termasuk saya yang masih meunggu hadirnya seseorang yang saat ini pun belum ngerti siapa orangnya. Setidaknya kita bisa tahu kalau hukum pacaran itu bagaimana, menikah, putus cinta atau galau-galauannya anak yang lagi kasmaran.

Tapi balik lagi ke postingan yang kemarin

“Kelahiran, pernikahan dan kematian.

Tidak ada seseorangpun yang dapat menolak kehendak tadir, semua sudah terprogram di Mega Server Lauhul Mahfudz.

Hari, tanggal, menit dan detiknya…”

Hidup itu sudah di tentukan oleh Allah, terutama perihal jodoh yang sering di bahas-bahas. Semuannya sudah di atur sama Allah . jadi tenang saja kalau memang jodoh ya nggak akan pergi kemana-mana. Tetapi juga bukan berarti kita nggak melakukan perbaikan dan mencari jodoh itu. kita juga harus terus ikhtiar sekuat tenaga menemukannya. Entah itu sampai pada suatu hari nanti. Jodoh akan segera bertamu.

Advertisements

One thought on “Proyek Mega Server-Nya Allah [Lanjutan…]

    Nakata VII said:
    23 July 2016 at 10:22 am

    dek,,,

    perlu di perbaiki lagi ya dalam mengetik huruf,, karena masih banyak yang kurang benar dalam membuat artikel. semangat menulis 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s