Pararel Universe

Posted on Updated on

Bagaimana konsep pararel universe itu sendiri? Sepertinya jika di logika konsep dari adanya pararel universe ini memang banar-benar ada. Dunia dan kehidupannya memang tidak sesederhanan yang kita fikirkan, mereka kompleks sangat kompleks. Aku juga baru berfikir mengenai hal ini, karena kemarin- ini juga sebuah rekor untukku-membaca buku 450-an halaman hanya sehari. Padahal biasanya sampai berhari-hari. Tapi ini bukan karena cepat tidaknya, namun lebih-lebih karena buku ini begitu menarik. Ya karena tadi, pararel universe.

Judul buku, yang dulu sempat menarik perhatianku ketika sedang jalan-jalan dibravo – kejadiannya ketika SMA bareng comek roikhatul jannah – dari resensi di belakang bukunya pun sangat menarik. Namun judulnya juga tak kalah menarik Bumi -Tere Liye . ceritanya sangat menarik sekali, termasuk ada dalam isi bukunya menjelaskan tentang pararel universe. Menarik bukan. Kalau di dalam buku itu pararel universe yang di gambarkan adalah adanya berbagai klan di bumi ini, klan bulan, klan matahari, klan bintang dan klan bumi. Keempatnya sama-sama hidup di bumi yang sama, tetapi dibatasi oleh ruang yang berbeda sehingga tidak saling mengerti tak saling tahu.

Kalau di samakan dengan hal yang sama dengan saat ini, sepertinya ini mirip dengan alam semesta yang sekarang. Hidup berdampigan tapi tak saling tahu, karena dimensi yang saling beda. Ya mana lagi kalau bukan klan manusia, klan jin, klan setan dan klan malaikat. Saling berkesinambungan. Tapi tak saling tahu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s