Hari Ulang Tahun

Posted on

Merasakan sensasi dari ulang tahun di luar asrama untuk pertama kalinya, rasanya enak sih lumayan seru. hanya saya banyak sekali hal yang berbeda. kalau dulu ulang tahun, seperti hari yang menakutkan karena, siap-siap saja semua barang pasti sudah menghilang entah kemana.

tapi kalau sekarang, ulang tahun juga nggak ada istimewa-istimewanya. just dateng ke kampus, diucapin selamat ulang tahun dari temn-temen pulang. sudah. itu saja.
bahkan, ulang tahun ini juga jadi momen yang malah cenderung agak menyedihkan. why?

tau kan si anak Teknik Informatika- PENS itu. hmmm…. nggak ngucapin sama sekali. bahakan sekarang semakin jauh. ya tapi maklum saja dia kan orang sibut, projectnya saja sampai kemana-mana. tapi… sedih juga. pengen ngomong “jangan sibuk-sibuk” “walaupun kamu sibuk jangan lupa tidur (dia sering online malem-malem banget)” “jaga kesehatan” tapi aku mah apa atuh, hehe.. tahu orang nya aja nggak .

kemarin dia baru aja dateng, nyambangin line ku. katanya kok ganti foto profile terus, lah wong foto profile itu juga sudah lama bukan?. orangnya aja yang sedang males mungkin…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s