Pulang, yang tiada disangka…

Posted on

Mungkin enak sekali menjadi seorang mahasiswa yang masih satu wilayah kota, atau sekirannya yang cuma 2 sampai 4 jam dari rumah. Liburan 2-3 hari pun dapat di manfaatkan untuk pulang. Meninggalkan segala aktivitas perkuliahan yang melelahkan ini. Namun, ketida kau menjadi seorang mahasiswa yang di luar wilayah mu, berbeda provinsi atau dengan jarak hampir Tujuh jam dari rumahmu untuk ke daerah kampus.
Barangkali kalian juga malas, bukan malas karena tidak mau pulang namun malas karena menempuh jarak ribuan kilometer untuk sampai ke rumah mu.
Namun, apalah seorang mahasiswa. Pasti kau, dikampus juga punya banyak agenda, jadi panitia ini-itu. Belumlagi amanah-amanah yang semuanya mau di prioritaskan. Tapi ingat! Bahwa keluargamu juga amanah, amanah yang amat besar untukmu. AKU
Aku pula begitu, kaang karena rutinitas kampus yabg begiti super duper, akhitnya nggak jadi pulang.
Entah ini aku dapat hidayah apa setelah sekian lama liburan Ujian Akhir Semester 1 kemarin. Empat bulan lalu,, akhirnya saya harus menuntaskan amanah saya dari keluarga saya…
PULANG.

Leave a Reply

