Selembar Amanah

Posted on

seperti yang saya sempat tulis pada postingan-postingan yang lalu. bawasannya capaian akhir dari adanya sebuah kaderisasi adalah memunculkan kader-kader penerus suatu organisasi. berhubung masa kaderisasi dari jurusan saya sendiri, Fisika-Universitas Diponegoro juga sudah selesai. sekarang adalah bagaimana cara saya ikut berkontribusi untuk jurusan dan fakultas saya. fakultas sains dan matematika.
sebenarnya ada banyak sekali organisasi yang ada di FSM ini, seperti BEM, SENAT, HM, RISET , ROHIS dan masih ada beberapa UPK, dan UKM lain. saya sendiri memilih untuk mengikuti dan menjadi bagian, lebih tepatnya saya mengikuti Tiga Organisasi yakni RIC [Lembaga Riset Faktultas], Madani [Kerohanian Islam Fakultas] dan Cosmos [Lembaga Riset Jurusan]. banyak banget ya… hihihi… saya rasa juga begitu.
lalau gimana sih rasanya terjun ke kehidupan organisasi kampus yang semacam itu?
saat awal-awal masuk kepengurusan sih saya senang dan tenang-tenang saja, namun setelah beberapa bulan (kira-kira satu bulanan lebih ini) ternyata kegiatan nya. super sekali. super penuh super sibuk dan super capek. hehe…. nggak sampek segitunya juga kok. karena kegiatan yang ada di organisasi pun seru-seru banget, nggak akan ada yang namanya gabut dan nggak ada kerjaan. sabtu-minggu yang biasanya hanya di buat kegiatan yang terlalu bermanfaat. dapat kalian optimalkan melalui organisasi-organisasi.
ya… satu komitmen yang saya buat yakni Amanah, bertanggung jawab dan jangan sampai ilang-ilangan kalau di organisasi. insyaalah…. dapat menjalankan segala amanah dengan baik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s