Kekasih

Posted on

“Ketika itu aku tertahan,
Inikah wajah Tuhan yang menjelma dirimu?
Atau engkau hanya bagian kecil dan kecantikan Tuhan?
Tak terbayangkan bila mana aku bertemu dengan Tuhan,
Bertemu denganmu saja audah begini jadinya

Kekasih
Biarlah ku bisa menyapamu lewat
Senandung doa
Agar untukmulah segala kebaikan
Agar bersamamulah segala keindahan

Aku akan tetap mencintaimu
Walau orbit kita berbeda,
Karena ku tahu bukan engkaulah ynag menciptakan orbit
Dan bukan kehendak aku mengorbit

Aku ingin rinduku abadi, kekasih
Jika aku merindu dan bertemu dengan mu
Maka terobatilah rinduku ini.
Oleh karena itu aku tak ingin bertemu dengan mu
Agar kerinduanini tak terobati dan semakin menjadi

Jika aku mencintaimu karena rupa
Bagaimana aku mencintai Tuhan ku yang tanpa rupa?
Jika aku merindukanmu tanpa pertemuan, bagaimana aku merindu Tuhanku yang di dunia ini
Aku tidak pernah bertemu dengan-Nya?

Ya Rob,
Jika rindu adalah jalanku bertemu dengan-Mu
Maka rindukanlah aku pada-Mu
Karena obat dari segala kerinduan
Hanyalah pertemuan”

‪#‎KutipanBukuKekasih‬
‪#‎SpecialEdition‬
‪#‎ImamHanafi‬

SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan

Komentari

Leave a Reply

