Design Poster GEMAR 2016

Posted on Updated on

Tanggal 14 Februari biasany di peringati sebagai hari kasihsayang, atau yang lebih kerennya sih hari valentine. Namun, karena latar belakang hari valentine yang tidak sejalan dengan Agama Islam sehingga umat islam pun tidak di boleh kan untuk merayakannya. Perayaan hari Valentine, biasanya dilakukan dengan aksi tukar bunga, cokelat bahkan sampai melakukan hal-hal yang tidak di inginkan. 

Untuk mengatasi hal tersebut, banyak organisasi islam mensiasati kegiatan di hari valentine dengan mengadakan kegiatan “Gerakan Menutup Aurat” yang hampir semua masyarakat dan organisasi islam di seluruh indonesia serentak melaksanakannya. Untuk wilayah kota semarang, pelaksanaan Gerakan Menutup Aurat (GEMAR)  ini bertempat di CFD, kawasan simpang lima semarang tadi pagi .Selain kegiatan ini, juga dilakukan lomba design poster yang diadakan oleh FSLDK dan Rohis Universitas di semarang.

untuk aksi GEMAR yang diadakan tadi pagi saya sih nggak ikut, karena harus mengerjakan tugas kaderisasi yang menumpuk. Hmm.. tugas 2010 tentang pengabdian masyarakat yang kemudian diaihkan untuk membersihkan jalan deket RUSUNAWA-UNDIP. Tapi, saya tetap ikut berpartisipasi kok. Saya ikut yang lomba Design Poster. Walaupun nggak bagus-bagus amat. Ya setidaknya, coba-coba dapat hadiahnya selain itu mengisi waktu luang selama liburan. Hehe..

Source : Dokumen Pribadi Penulis

 

lomba gemar
sumber : dokumen pribadi penulis . diambil dari laman Facebook Kemuslimahan Insani

 

karya saya yang di upload di Halaman Facebook Kemuslimahan Insani UNDIP.

yang di bawah ini gambar poster nya yang asli 🙂 . sederhana ya..
namun semoga bermanfaat.. POSTER 1

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s