Ketika Umur Mahasiswa Dilihat Dari Muka

Posted on Updated on

@Totem [Toko Tembalag] 03 Januari 2016

Dimisalkan X = aku dan Y = Penjaga toko Totem

Y : Mbak kuliah ya?
x : iya mbak
y : fisika mbak
x : iya [sambil senyum]  y : emang nggak pusing mbak belajar fisika?
x : hehe.. ya belum terlalu sih mbak, kan saya masih mahasiswa baru juga. Jadi materinya        juga masih dasar pelajaran SMA nya . Mbaknya kuliah atau nggak?
y : nggak mbak. Kata teman ku dulu fisika itu pelajarannya paling susah
x:  nggak kok mbak tenang aja, saya kan masih semester 1
y : kelihatan kok mbak?
x: kelihatan aanya?
y : kelihatan masih muda
x : wew -_-

Jadi dapat saya simpulkan bawasannya semakin tinggi tgigkat semester orang semakin tua dan banyak beban orang tersebut. Sekarang saya masih semester 1, besok semester 2, semester 3 dan seterusnya. Berarti kelihatan tua dong saya..
Aisshhh….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s